Kamis, 22 Mei 2014

Lenovo Golden Warrior S8 vs OnePlus One


Lenovo Golden Warrior S8 vs OnePlus One – Produsen Lenovo kini juga sudah menyiapkan sebuah phablet terbarunya yang katanya akan menjadi pesain berat dari Xiaomi Redmi Note. Dan phablet tersebut bertajuk Lenovo Golden Warrior S8.
Kemudian ada produsen terbaru yang juga tak mau kalah produsen tersebut bernama OnePlus, dimana pabrikan tersebut telah menciptakan sebuah phablet terbaru dan canggih yang pastinya juga gahar. Namun niat kami yaitu untuk dites lebih gahar mana jika dibandingkan dengan Lenovo Golden Warrior S8. Nah Berikut ini adalah perbandingan antara Lenovo Golden Warrior S8 vs OnePlus One.

Lenovo Golden Warrior S8 vs OnePlus One,

Prosesor dan RAM

Untuk Lenovo Golden Warrior S8 sendiri dibekali oleh dapur pacu yang ditenagai oleh chipset MediaTek MT6592 serta dibekali oleh prosesor octa core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.4 Ghz. Untuk memori RAM yang dibawanya yaitu sebesar 1 GB dan pengolah grafis dari Mali-450MP.

Kemudian untuk OnePlus One sendiri dibekali oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB dengan membawa prosesor quad core krait 400 dan mempunyai kecepatan 2.3 Ghz. Dan untuk memori RAM yang dibawanya sebesar 3 GB serta masih dipadukan dengan adanya pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330.

Layar dan sistem operasi

Untuk disektor layarnya sendiri, Lenovo Golden Warrior S8 ini dibekali oleh layar yang berukuran 5.3 inci serta mempunyai resolusi 1280 x 720 piksel yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution). Sistem operasi yang dibawanya yaitu OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sedangkan untuk OnePlus One sendiri dibekali oleh layar dengan diagonal 5.5 inci serta mempunyai resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang dipadukan juga dengan teknologi IPS. Selain itu untuk sistem operasi yang dibawanya yaitu OS CyanogenMod 11S dengan basis Android KitKat.

Lenovo Golden Warrior S8 vs OnePlus One

Kamera dan Memori

Untuk disisi kameranya sendiri, Lenovo Golden Warrior tersebut dibekali oleh kamera utama dengan resolusi 13 MP yang dibekali dengan fitur autofokus LED Flash, dan untuk kamera depanya sendiri mempunyai resolusi 5 MP. Kemudian pada memori penyimpananya sendiri, phablet ini juga dibekali oleh memori internal sebesar 8 GB yang dapat diekspansi menjadi microSD.

Kemudian untuk OnePlus One sendiri dibekali oleh kamera utama dengan resolusi 13 MP yang lengkap juga dengan adanya fitur autofokus dual LED Flash. Sedangkan untuk dibagian depanya sendiri juga tersemat kamera dengan resolusi 5 MP. Nah untuk memori internalnya sendiri, phablet OnePlus One tersebut dibekali oleh memori internal sebesar 16 GB dan 64 GB serta tidak tersedia memori microSD.

Konektivitas dan Baterai

Untuk dibagian konektivitas yang dibawa oleh Lenovo Golden Warrior S8 ini juga cukup lengkap diantaranya ada wifi, GPS, Bluetooth dan juga jaringan TD-CDMA. Dan untuk dibagian baterainya sendiri sudah ditunjang oleh baterai berkapasitas 2000mAh.

Kemudian untuk OnePlus One sendiri dibekali oleh konektivitas yang bisa dibilang lengkap, sebut saja seperti NFC, Bluetooth, wifi, GPS, 3G HSPA dan 4G LTE. Nah pada bagian baterainya sendiri sudah disokong oleh betarai berkapasitas 3100mAh.

Harga Lenovo Golden Warrior S8  $126 (Rp 1.4 juta).
Harga OnePlus One $299 (Rp 3.4 juta).


Suka Dengan Artikel Ini ?
Judul: "Lenovo Golden Warrior S8 vs OnePlus One";
Ditulis oleh Unknown;
Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar "Lenovo Golden Warrior S8 vs OnePlus One", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar